Jumat, 23 Maret 2012

Assalamualaikum sob..

ketika ber bulan-bulan lalu *atau mungkin tahun lalu* saya sedang online di Facebook, di beranda muncul tulisan yang ngena banget, langsung saya copas ke draft di blog ini.
catatan ini sudah ada dalam draft saya berminggu - minggu lalu sob, kalo bacanya ulang, jadi gimana gitu,.Monkey Emoticons
nyesek, karena belum saya posting, padahal kalo saya posting bisa jadi lebih bermanfaat kali yah,
kata demi kata ini penuh makna kawan, untuk para akhi dan ukhty yang ane sayang, tapi saya sendiri ngaku kalo belum berani bilang kayak beginian ke doski saya..
mari kita baca sama-sama.Monkey Emoticons

BismilLahirrohmannirrohiim. . .
akhi, janganlah kau sesali PERPISAHAN ini..
aku mengerti perpisahan ini mngkin terlalu SULIT untuk kau terima..
TAPI akhi, aku tak ingin MERUSAK ketaatanmu kpadaNYA..
aku TAKUT jika rasa CINTAKU kepadamu hanyalah bayang-bayang SEMU..
yang ku inginkan, "AKU MENCINTAIMU KARENA ALLAH"..
untuk itu akhi, IKHLASKAN ku kembali kepada JALAN yang BENAR yang diridhoi ALLAH..
kalau kita BERJODOH, tidaklah LARI kemana..
BERNOSTALGIA sejenak tentang nabi ADAM dan HAWA..
mereka TERPISAH setelah sekian lamanya dan pada akhirnya mereka DIPERTEMUKAN kembali oleh ALLAH..
karena hawa tercipta dari TULANG RUSUK KIRI adam..
Bagaimana mungkin tluang rusuk dapat TERTUKAR??
itu merupakan salah 1 BUKTI tanda KEAGUNGAN-NYA..
lalu apa yang mesti akhi takutkan, bukankah JODOH ada di TANGAN ALLAH dan bukankah banyak sekali peristiwa yang menunjukkan KUASA-NYA..
YAKINLAH akhi atas kuasaNYA..
Jikalau kita BERJODOH, niscaya akan dipertemukan dan dipersatukan kembali olehNYA dengan cara yang INDAH..




udah cuma segitu aja..
-gue melongo-
ini seperti renungan orang yang habis putus, atau alasan putus yang Jempol. huaaa 

ya Allah tunjukkan lah kami jalan yang lurus dan yang engkau ridhoi ya Allah .. aamiin..

Wassalamualaikum..

Rabu, 14 Maret 2012

Assalamualaikum wr.wb sob.,

Rabu yang cerah di sini, tidak mendung, tidak terik, tidak pula hujan
*cuacanya galau nih ceritanya* Monkey Emoticons
Cuaca hari ini sungguh sangat mendukung apabila sobat sobat ingin sekedar berjalan - jalan keliling Bungo *kota kabupaten tempat gue tinggal* yaa walau pun gue ga tau juga sebenernya mau ngajak sobat sobat kemana, paling banter juga ke taman kota. Maklum lah yaa gue kan anak rumahan *ceileh*.

Nah, sebenernya inti gue nulis nih postingan bukan itu sob, gue mau curhat tentang kegalauan kebimbangan gue saat ini.

Meskipun hari ini cerah tapi tidak terik, meskipun kamar gue nyaman banget buat nulis postingan, meskipun perut gue kenyang, meskipun buah apel dan pir yang barusan gue makan itu manis, meskipun dan meskipun yang lainnya,

hati gue berasa aneh. Berasa beda, berasa asem manis pedes gitu.
Aneh serasa ketika kau dihadapkan pada dua pilihan yang keduanya kau inginkan.
Aneh seperti ketika perutmu dijungkirbalikkan oleh rasa ketidaktahuanmu
Aneh seperti ketika tanganmu dingin, dan jantungmu berdegup kencang dihantui kegugupan

ya aneh sob!

mumpung belom jam 15.00 nih sob. karena tepat jam segitu ada latihan drama sekolah yang gue juga di suruh dateng sama guru gue.
mari lihat jabaran hati gue yang 'bimbang'

Hati gue ketika gue disuruh milih : Drama atau Lukis?

Disuatu sisi gue pengen ikut dua-duanya, tapi gue ngerasa bener bener jadi orang tamak kalo gue ngelakuin itu.Tapi sebenernya emang harus milih salah satu, makanya bimbang.Monkey Emoticons

Disisi lain,, gue takut, ketika gue ragu, posisi- baik lukis maupun drama- malah terisi oleh yang lain. Tapi saat ini gue emang ragu.Monkey Emoticons


Disisi yang satunya lagi, gue pengen ikut Drama karena kalo drama ga mungkin bisa sendirian, harus berjuang bersama, itu artinya lebih kepada kebersamaan.
Tapi, gue ga tau sebenernya akting gue bagus ato nggak.Monkey Emoticons

Disisi yang lain lagi, gue juga pengen ikut lukis karena kesempatan menang lumayan besar.
tapi gue ga bisa ngelukis pake cat air, bisanya item putih karena belom diajarin, tapi kata guru gue kalo emang mau, bisa belajar sama Awang, temen gue yang pernah ikut lomba ini sebelumnya.Monkey Emoticons

so ? rasanya gue bener bener bimbaaaang! Monkey Emoticons

Semoga Allah membukakan jalan buat gue,. Aamiin ya Allah..

Monkey Emoticons
Wassalam!

Minggu, 11 Maret 2012

Assalamualaikum Sobat blogger..!

Apa kabar sob? smoga baek2 aja ya.. Monkey Emoticons
Nah sehubungan dengan ditambahkannya widget lencana Facebook gue di blog ini. Gue mempersilahkan para sobat blogger buat nge-add akun gue ,tentu saja.
Tapi, ada tapinya nih, tolong kasih saya suatu tanda bahwa sobat nge-add dari blog ini, jadi bisa saya terima, misalnya dengan menambahkan pesan pribadi atau apadeeh gitu kek.. hehe Monkey Emoticons

kenapa harus gitu? karena sejujurnya aja, gue malees banget liat orang ga jelas identitas nya. haha. bukan masalah identitas kaya ktp ato akte ato sim gitu lho ya.tapi identitas yang lain. -manusia apa bukan- *digeplak*

Karena juga nih, menurut pengalaman, meng-konfirm orang asal-asalan adalah hal buruk.
pernah suatu ketika gue mendapati beranda gue ada status cacian dari orang ga dikenal. Walopun itu bukan buat gue sih, tapi tetep aja kan ga enak di baca. jadi ya gue remove deh.

Ada lagi ketika gue ngeliat beranda ada keluar foto-foto tidak sopan dari orang yang gue ga kenal. Haduh dosa gue udah banyak, pake ditambahin pulak. Langsung gue remove juga.

Tapi dari sekian banyak yang gitu yang paling gue males adalah ketika seseorang ngirimin pesan, setiap kali gue onlen , yang isinya.

"hy mi2 lg ngpain thu"
"hmmm, lg ngpain ni3"
"hmmm combonx"



Apalah itu, nyebelin kan?
otomais ga pernah gue bales, apaan tu mimi mimi? gue belom emak - emak dan bukan mi kuah ato pun mi goreng ! Monkey Emoticons

haha, betapa sakitnyaaaa, betapa perihnyaa~~ *kebiasaan deh, nyanyi lagi*

Lagi pula nih guys, sebagai cewe, kan perlu juga jaga-jaga iya kan? secara gitu loh Monkey Emoticons
whaha *ga sopan*

Oke sekarang udah tau kan maksut gue?
Mohon dimengerti ya sobat blogger. . Monkey Emoticons Monkey Emoticons Monkey Emoticons


Klik untuk ke fb gue :D


^_^
wassalam..!

Assalamualaikum Sob..

Mari kita lanjutkan cerita tadi . Mau kan? iya lah! iya dong? haha
*bertele-tele ah* Monkey Emoticons

oke mari kita simak kembali.
------------------------------

"iyaaaaaaaaa!" jawab anak itu *pret, anak . Maksut gue nenek mungkin*
"ada yang baru niiiiiiih!" jawab gue
"apaa??"
"tapi pake ini dulu yaa" *sumpelin kaos kaki di mulut* "nanti berisik lhoo".
"h'm"
"tau nggak? Bidonsa kita akhirnya jalaaaaaaaaan!!"
"hmm"
"daaan, tau ngga sapa yang ngajar?"
"sha'a?"
"guru baru yang.."
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!"Monkey Emoticons

-noh kan berisik-
ah ga sedramatis itu sih, tapi yang jelas si puspita senengnya pas denger yang ngajar, bukan jalannya bidonsa.
ckckckMonkey Emoticons

"oi, kami bidonsa sama bapak g**t*ng lhoo" teriak nya pada anak sekelas
"nah sekarang bantuin gue cari siapa aja yang ikut nih bidonsa"
"Putra,Parlin, Deza kalo ga salah"
"oh oke, yang lain? oh iya, deza kan lagi ngedampingi orang seleksi paski ya."
"iya, eh yang kelas lain ga usah lah, berkurang juga saingan kan?" usulnya
"hoho iya juga." gue nurut "kita suruh anak cowo aja kali ya? yang nanya ke bapak jadwalnya?"
"oke oke" jawab puspus

Terus gue ngeloyor nyari Parlin dan Putra.

"ooi! kita bidonsa sama guru baru, tau kan? kalian lah yang ngomong sama bapak itu kapan kita bidonsa nya. Oke?" kata gue ke parlin yang lagi maenan laptop.
"hah? bapak yang mana nih?" kata putra, nimbrung
"gue tau gue tau, pernah ketemu sama bapak itu" parlin berbicara sambil terus menatap laptopnya
"oke kalo gitu ntar kasih tau aja kapan yaa" gue mengakhiri pembicaraan sama dua orang itu.

dua hari kemudian gue nannya ke putra
"jadi kalian nanya put?"
"eh, kemaren ngga ketemu sama bapaknya" elaknya .
"oh ya udah ntar tanya lagi ya" balas gue, singkat
"oke"katanya lagi.

pada suatu waktu yang gue lupa tepatnya kapan, si putra ngasih tau gue kalo bidonsa hari sabtu jam 3 sore.
Gue langsung bikin pengumuman pake toa.
Ngga ding, gue cuma bilang ke Deza dan Puspita.

***

Singkat cerita *pret lah, panjang nih* hari ini sudah hari sabtu.. hehe
setelah latihan ngibar bendera untuk hari senin bersama anak paski lainnya, gue, Deza, dan Puspita jalan bertiga menuju kelas.
puspita nyeletuk "ntar bidonsa kann??"
"iyap" kata gue.
"Tik , jam 3" kata Deza.

--
jam 15.02 Wib
di hape gue ada sms dari puspita "cel, dmn?"
gue bales" ni lagi nak pegi tha" sambil nurunin tangga dan nenteng-nenteng rok putih dan buku .
"Pa, Marchel mau bidonsa TIK, pinjem laptopnya boleh yaa?"kata gue sok imut .Monkey Emoticons
"oh iya, monggo" kata babe macem orang jawa. wkwk
gue senyum aja, terus bilang " pa marchel pergi dulu yaa".

Sampe di sekolah, gue liat anak-anak udah pada ngumpul di depan perpus.
gue datengin, ternyata bapak yang kemaren itu juga ada. *jelaslah dia yang mau ngajar kok*
setelah membaur, ternyata mereka sedang membicarakan kelas mana yang mau di pakai . Memang agak sulit, karena anak-anak kelas 3 pada sekolah sore menjelang mereka get out from the school *lulus* Monkey Emoticons

nah, kami akhirnya memakai kelas 11.IPS.1
di dalam kelas, gue duduk berdua sama Puspus.
"sini aja Dez, duduk bertiga kita" ajak puspus
"gue di sana aja deh"
 Deza nunjuk bangku paling ujung.
"kenapa?" tanya puspus
"mau deket bapak"
Plak! gue pingsan.
eh ngga ding haha

bapak mulai berbicara.
"kalo masalah pascal alhamdulillah bapak ngertilah, tapi bingung yang di lombakan ini yang seperti apa contohnya. ada yang bawa contoh soal?" bapak itu membuka pembicaraan.
"tidaaak" jawab kami serentak
"ini jadi cuma berlima ya yang ikut? jadi kita sampai lomba segini aja ya, biar lebih mudah"
alhamdulillah deh kalo gitu *joget2*

gue lalu buka laptop, dan nyari file-file sisa tahun lalu *pret* tentang soal olimpiade itu.
ketemu.
gue kasih liat bapak dengan bangga
 "hee? ini kan contoh soal kimia.." kata bapak keheranan . Kupret gue! Monkey Emoticons.
"ups, bukan yang ini pak, tapi yang ini" kata gue ngeles dan nunjuk file yang satunya. Alhamdulillah bener.

ketika bapak menjauh, puspus mulai melancarkan aksinya. dia mengeluarkan hape samsung corby nya.
Daaan, orang gila =.= bapak itu di potonya..
"aargh, kok pas sama deza sih? harusnya itu gue, haha" candanya sambil tertawa

bapak datang
"chel, coba bapak minta file yang tadi" bapak itu ngasih flashdisknya.
"hati-hati kesetrum" tambahnya.

didalam laptop, gue liat nama flashdisknya 4R_nold, wah jangan-jangan nama bapak ini arnold. Gue takut mau nanya.
tapi dari gaya ngajar dan bicara bapak ini, dapat kami simpulkan bahwa bapak ini baru sebagai guru -canggung-

"itu gara-gara gue liatin" bisik puspus
gue geleng-geleng kepala.

lagi enak-enak ngerjain pascal,
-dep-
laptop gue mati karena emang ga di colok dari tadi.
Terpaksa gue menjauh buat nyolok nih laptop di belakang kelas, colokan yang panjang ngga ada sih.
kupret dehh,
tapi akhirnya gue berhasil bikin cara nyari luas persegi panjang.
dan waktunya pulang.
ahh waktu cepat berlalu Monkey Emoticons

"oh iya, buku ini boleh kalian kopi, tapi hari senin aja ya? mau ga?" tanya bapak
"mauuuu"" jawab kami
"nanti hubungi aja bapak, oia perlu nomor hape bapak ngga?"
gue senyum liat expresi temen-temen gue -bingung- pantes aja laah,, guru muda, lumayan, ngasih nomor?
"catet ngun!" celetuk gue, terus bapak nyebutin nomornya yang diem-diem gue catet juga.
dan puspus sok cuek ga denger.

Waktunya pulang.

Bapak keluar ruangan.

Deza bilang "oo jadi namanya pak fiki,"
"hah? bukannya arnold ya?"kata gue
"ah bukan, tadi kan bapak itu bilang, masa ngga denger?" deza balas
"ngga, gue tadi ngecas laptop di belakang"
"emang bapak itu ngomong apa?" tanya puspus
"'kalian bisa panggil saya fiki, dan kalo di luar sekolah tolong jangan panggil bapak ya, panggil abang aja, ngga biasa di panggil bapak soalnya'" deza mengulangi perkataan bapak fiki
whaat? baru kali ini gue denger yang begituan. abang? what? ahaha

"jadi kita manggil abang? kalo ketemu di luar sekolah? ada-ada aja"  tanya puspus
gue cuma ga abis pikir aja kalo pak fiki lagi sama temen2 nya dan ada segerombolan anak didik nya dan mereka ketemu di jalan, "baaaang!" "sapa tuh fik?" "eh? emm ##@*&!"
nah lo? bakalan jawab apa ya kira-kira? jelas bapak itu ga mungkin bilang kalo itu anak didiknya kan?
hahaha..

"iya" kata deza
"eh berapa nomor pak fiki tadi chel?" tanya puspus jiaah nih anak ternyata mau juga haha
"xxxxxxx nah, udah"
gue cuma ga abis fikir aja kalo tiba-tiba bapak masuk karena ada yang ketinggalan dan mendapati kami sedang ngakak - ngakak.

kami keluar.
"jangan sampe ketauan oi." kata gue,
"tenang" kata puspus
"gue haus" kata gue
"gue jugaa, ke kantiin" kata Deza

kebetulan Jalan kekantin ada dua jalan, yang ngelewatin kantor dan yang ngelewatin wc guru.
 kami sedang hampir jalan ke wc guru yang memang dekat kantor saat berpapasan dengan orang yang dari tadi kami bicarakan.-hening-
"pak" sapa gue
"pak" sapa yang lain
bapak itu mengangguk dalam helmnya.

kami lewat wc guru. terlihat siluet om-om yang sedang mengecat di ujung koridor.
"yaah ada cat ntar kena" puspus menarik kami kembali untuk melewati jalan yang satunya . Jalan yang ngelewatin kantor. Terlihat pak fiki sedang menaiki motornya.Monkey Emoticons

"EF YU oi, F.U motornya" bisik puspus
"modus" balas Deza
gue ketawa...

baru kali ini ngerasain kayak pemain ftv.
bapak,bapak..
eh abang.. Monkey Emoticons


wassalam!

Sabtu, 10 Maret 2012

Assalamualaikum Sob.,
Hari ini ! hari yang kau ku tunggu! Monkey Emoticons *malah nyanyi*

Ehm!
hari ini hari sabtu bukan? wah iya sabtu! Hari ini ada bidonsa *bimbingan olimpiade smansa(SMAN satu)*
ahaha setelah sekian lama, akhirnya gue bimbingan juga, setelah bidonsa TIK ini sempat terbengkalai , akhirnya untuk pertama kalinya, hari ini juga, bidonsa TIK is begin...
Monkey Emoticons *terharu*

Gue jadi inget betapa sulitnya posisi gue minggu lalu.
Disaat teman-teman gue udah berkali-kali bidonsa. Disaat mereka udah hampir mantap. Disaat mereka udah dapet kabar bahwa bentar lagi mereka bakal diseleksi untuk dibimbing lebih fokus. Disaat mereka cemas memikirkan bakal lulus ato nggak . Disaat mereka sibuk menghafal . Disaat mereka stres karena materinya rumit. Gue malah sibuk mikirin hal lain.

***

"Chel, menurut gw lu bagusnya pindah bidonsa aja, karena yaa liat aja kan? bu yati ga mungkin bisa ngebimbing kalian, kan ibu itu lagi hamil. Daripada lu terbengkalai gini kan? mending pindah aja" kata salah seorang temen gue, Hadi ,di jam istirohah pada suatu siang.

Sambil ngunyah makanan gw mikir, wah iya juga ya, gw belum sekali pun bidonsa, gw entah bakal bidonsa ato nggak. gw ga tau dan ga akan pernah tau kalo gue ga ngelakuin sesuatu.

"hmm, iya sih, tapi kalo pun pindah , mau pindah ke mana coba? " kata gue akhirnya
"ke astronomi aja, orang nya kan dikit, lagian pak Adi kan juga seneng sama elu , ya kan?"
"iya chel menurut gw juga gitu" timpal Yoga
"iya sih, tapi udah telat dak sih? orang udah bidonsa beberapa kali, ketinggalan jauh deh gue"
" ngga ada yang telat di dunia ini, kalo lu mau, pasti bisa ngejar" kata Hadi ,serius.
"bener tu chel, waah untung gw udah pindah dari awal, dulu" kata Dina bikin gue galau.
"waaah makasih sob sarannya! entar gue tanya sama buk Yati deh ya ke kantor" lalu gue ngelanjutin makan jajanan .

Selama makan gue mikir, wah astronomi? emang gue bakal bisa? wah kalo TIK kan gue udah pernah ikut tahun lalu, jadi ada kemungkinan bisa tahun ini, tapi berhubung ibunya lagi hamil, ya mo gimana lagi . Gue harus bilang ke pak Adi kalo gue mau ikut bidonsa astronomi, dan bilang ke ibu Yati kalo gue mau pindah.
Ya! gue harus! Monkey Emoticons
Gue harus bilang. ato paling nggak nanya ke ibu Yati tentang kejelasan hubungan bidonsa ini, yang ngegantung banget kaya lagu Melly Goeslaw yang judulnya Gantung.
-sampai kapan kau gantung cerita cintaku, memberi harapan-Monkey Emoticons nah kan malah nyanyi lagi  Monkey Emoticons hehe

Akhirnya setelah makan, gue beranikan diri pergi ke kantor nemuin bu Yati empat mata.
 Dag dig dug! kok jadi gini? haha. Setelah ketemu, gue memulai percakapan.

"bu, maap, gimana bidonsa TIK kita bu?"
"waduh iya maap chel, ibu kalo sore ngga telap (baca:kuat) lagi, bapak yang mau gantiin ibu lagi sakit pula..."
gue baru inget haru itu hari sabtu saat ibu bilang.
"kita tunggu hari senin besok ya, doain aja semoga bapak itu cepat sembuh. Ibu juga udah ngomong ke kepala sekolah, tapi pak kepsek kayaknya lagi sibuk." tambah ibu itu. Wah doain? haha Aamiin.
"oh gitu ya bu? emm..." gw ga enak hati
"besok kalo bapak nya masih sakit ibu bilangin ke kepsek lagi deh" timpalnya
"bu? gimana kalo hari senin ngga juga bu? apa saya pindah aja ya bu? kata gue sopan *ceileh*
"WAH! jangan dong! ntar bidonsa TIK ngga ada lagi!!" tegas ibu Yati, ngagetin gue aja.

Yaah ga boleeh! Monkey Emoticons Gue mencak-mencak kayak orang kesurupan di kantor.Monkey Emoticons

Ya nggak lah! gue pasrah Monkey Emoticons. Nunduk, dan akhirnya ngucapin makasih ke ibu *karena udah nahan gue buat pindah* dan pamit undur diri dari hadapan mukanya.

lepas dari itu, gue ceritain ke temen-temen gue dengan muka lesu Monkey Emoticons.
Wajarnya Anehnya mereka malah ngakak ketawa ketawa . Kupret!Monkey Emoticons

------

Beberapa hari kemudian, datanglah seorang tak dikenal ke kelas gue . Mukanya ga jelas, orangnya ga jelas, siluetnya pun ga jelas. Entah karena orang itu yang emang ga jelas atau gue yang emang lupa sebenernya siapa yang dateng Monkey Emoticons.*digiles*

seseorang itu bilang pada seseorang yang bilang ke gue kalo gue di panggil bu Yati.
wah! ada apa ini ada apa? apakah akhirnya gue dibolehin pindah? atau gue di kasih kabar buruk kalo bapaknya belom sehat? atau hubungan bidonsa ini udah mendapatkan setitik kecerahan? ahahahaha semoga yang terakhir deh.

secepatnya gue menghadap ibu Yati, dan gue mendapati ibu tersebut sedang berada di ruang TU (Tata usaha) bersama dua orang guru laki - laki,
guru yang satu pak Juli, guru musik
dan guru yang satu lagi..
 eh itu siapa ya? keknya guru baru deh.!

"chel, ini lo bapak yang akan ngajar kalian bidonsa, bilang sama temen-temen yang lain ya."
"oh iya buk , tapi ngga semua buk yang saya tau"
"waduh, kalo gitu suruh afdal buat ngumumin,"
"afdal lagi seleksi paski buk untuk tiga hari" (maap motong, afdal itu ketua sekbid TIK osis 2012 ini, hehe)
"yaah, ya udah deh kasih tau aja yang kamu tau dulu ya"
"oke buk" lalu ibu Yati sibuk sendiri dengan urusannya

gue lalu beralih ke bapak yang tak gue kenal itu, orangnya putih, gaya anak muda, dan badannya lumayan nggak tinggi.

"nanti kasih tau aja ke bapak ya, siapa-siapa aja yang ikut" bapak tak dikenal itu memulai pembicaraan.
"iya pak, tapi ngga semuanya yang saya tau pak" ulang gue.
"oh jadi gimana ya?" tanyanya. wah kok nanya saya pak?
"udah gini aja , bilang aja ke yang kamu tau kalo bapak ini yang bakal ngajar" timpal pak Juli. nyambung - nyambung aja nih si bapak.
"oh oke pak" tapi gue hargai juga pendapatnya.
"bilang aja ke bapak kapan bisa nya kita mulai bidonsa ini ya, kasih tau aja" kata bapak tak dikenal itu lagi.
"sip pak, kalo gitu saya ke kelas dulu pak" gue pamit .

Waaaaaaaa! akhirnya stitik kecerahan muncul! bidonsa akan berjalan.!
uhuuuuuyy! gue seneng juga karena yaa ada bonus dikit laah.

berjalan ke kelas, gue senyum sendiri..

"Puspitaaaaaaaa!!!!!" teriak gue
Monkey Emoticons

-bersambung-

^_^
Wassalam!

Jumat, 09 Maret 2012

Assalamualaikum Sob.,


Hari jum'at gini, pullang sekolah cepet, jam 11 ..
duduk di depan komputer, ngeblog.
ditemani pulpy orange, dan jajanan Pillow.
Monkey Emoticons

oke, anak sekolahan kayak gw gini biasanya bakal seneng banget kalo lagi ga ada kerjaan kaya gini, cuma ol doang. Tapi gw ga tau kenapa, ga sesenang itu sob. *haduh jangan bilang gw galau*
kalau kita ngomongin soal galau  yang merajalela sana sini pasti udah pada bosen.
mari kita lihat survey, rata-rata orang itu pada galau kenapa sih??

1. ga punya pacar

lha?? ko' cuma satu doang?
iya kalo menurut gw pnyebab galau ya cuma itu.. haha

tapi yang gw alami sekarang bukan lah galau sob, tapi bingung.
ups, bingung disini gw bukan nya gara-gara ga punya pacar lho yaaaa. tapi..

Monkey Emoticons

gara-gara..

cerpen gw ga selesai selesaaaaaaaai!..

*ditimpuk*

Monkey Emoticons



wassalam! Monkey Emoticons
Assalamualaikum..
Dengarkan gw nyanyi sob. Rencananya lagu ini bakal gw nyanyiin buat seleksi hari minggu besok sob.
Yaa walaupun suara ane juga nggak bagus-bagus amat, tapi kita toh patut mencoba kan?Monkey Emoticons
minta doanya yaa.. 
Monkey Emoticons



-------------------------------------------------------
Senada cinta bersemi di antara kita 
Menyandang anggunnya peranan jiwa asmara 
Terlanjur untuk terhenti 
Di jalan yang telah tertempuh 
Semenjak dini, sehidup semati 

Kian lama kian pasrah ku rasakan jua 
Janji yang terucap tak mungkin terhapus saja 
Walau rintangan berjuta walau cobaan memaksa 
Diriku terjerat, dipeluk asmara 

Bersama dirimu terbebas dari nestapa 
Dalam wangi bunga cita, cinta dan bahagia 
Walau rintangan berjuta, walau cobaan memaksa 
Diriku terbuai, di batas asmara 

Kian lama kian pasrah kurasakan jua 
Janji yang terucap tak mungkin terhapus saja 
Walau rintangan berjuta, walau cobaan memaksa 
Diriku terjerat, di peluk asmara 

Terlambat untuk berdusta, terlambatlah sudah 
Menyentuh sanubari tak semudah kusangka 
Yakin akan cintamu yakinkan segalanya 
Perlahan dan pasti daku kan melangkah 
Menuju damai jiwa 

Senada cinta bersemi di antara kita 
Menyandang anggunnya peranan jiwa asmara 
Terlanjur untuk terhenti 
Di jalan yang telah tertempuh 
Semenjak dini, sehidup semati 


Terlambat untuk berdusta, terlambatlah sudah 
Menyentuh sanubari tak semudah kusangka 
Yakin akan cintamu yakinkan segalanya 
Perlahan dan pasti daku kan melangkah 
Menuju damai jiwa 



Terlambat untuk berdusta, terlambatlah sudah 
Menyentuh sanubari tak semudah kusangka 
Yakin akan cintamu yakinkan segalanya 
Perlahan dan pasti daku kan melangkah 
Menuju damai jiwa 



------------------------------------------------------


lagu ini udah gw urutin dari awal sampe habis walaupun berulang-ulang Crazy Emoticons
hehe
wassalam!

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Posts