Kamis, 29 April 2010

Kalian, para pecinta Harry Potter, pastinya udah tau dong sama hogwarts..
nah, ane mau berbagi pengetahuan sedikit nih berdasarkan ke-sotoy-an ane...

nama asrama hogwarts itu kan sama yak dengan pendirinya..
yaitu, Godric GRYFFINDOR, Salazar SLYTHERIN, Rowena RAVENCLAW, dan Helga HUFFLEPUFF.


Sadar ga sob?
nama mereka berinisial, GG, SS,RR,HH..
dan ternyata menurut analisa ane, berdasarkan penggabungan nama mereka lah nama HOGWARTS dibentuk..

H = Helga Hufflepuff
OG = GOdric GryffindOr
WAR = RoWenA Ravenclaw
TS = Salazar SlyTherin

nah begitulah...

nama hogwarts di bentuk..
*plak
*maksa bgt*


Reaksi:

Tagged:

2 komentar:

  1. hhahah akhirnya bisa juga nulis komen,
    eh HOGWARTS,, hurup terkahirnya, TS ga nyambung tuh wkwk

    BalasHapus
  2. kwk,,,
    iaaa maksa bangettt..
    wkwkwk
    hahahah

    BalasHapus

mana saya akan tau jika anda sering ke blog saya, tetapi anda tidak meniggalkan komentar..?

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Posts