Minggu, 20 Oktober 2013

Assalamualaikum Wr.Wb.,

( 10.06 AM, Jumat, 18 Oct 2013)
Rintik hujan yang menua mulai bosan dengan nada nada sendunya
butir butir air itu mempercepat ritmenya, dari largo sampai allegro
dan yang terdengar bagai dinamika crescendo..
mereka memaksakan langkah kaki menyesuaikan tempo untuk menjejak tanah-tanah basah..
berlindung..

alam yang seperti ini..
alam yang seperti ini menenggelamkan otak pada kenangan yang benar-benar dirindukan..

aku rinduu.. aku rinduu..
hujan tidak sendiri.
hujan datang bersama semuanya..
berpadu dengan udara lembab yang terhirup ke dalam paru..
bahkan alunan nadanya yang merdu meneriakkan tawa-tawa itu..
bahkan angin berhembus membentuk rintik hujan menjadi wajah-wajah itu..
aku rindu, rindu, rindu..



 Wassalamualaikum Wr.Wb

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar

mana saya akan tau jika anda sering ke blog saya, tetapi anda tidak meniggalkan komentar..?

Popular Posts