Rabu, 18 April 2012

Assalamualaikum Wr.wb.,

Guys, mau ganti background tapi gak ada yang cocok di hati kamu? pengen pake background poto sendiri?
whohoho .. bisaaaa ! don't worry Monkey Emoticons
karena, blogger mempermudah kita kalo kita mau ganti background dengan foto sendiri. Dengan fitur-fitur canggih, yaituuuu >> perancang template bawaan sini.. yeee Monkey Emoticons *lebay*

Sobat, liat blog ane ini kan? nah background ane ini pake foto rancangan ane sendiri.
maumaumau??
caranya sangat mudah. Simak baik baik ya.

  1. Masuk ke blogger sobat dulu.
  2. Klik dasbor.
  3. Buka rancangan.
  4. Terus klik perancang template. 
  5. Nah di template klik tampilan dinamis.
  6. Terus latar belakang,  klik gambar latar.
  7. Setelah keluar jendelanya, pilih pilihan paling atas >>Unggah gambar.
  8. Nah sobat tinggal mengunggah foto yang sobat inginkan.. jadi deh..
Saran ane pake poto yang ukurannya agak gede ajaa ^_^
mudah kan? semoga dapat membantuu..
Monkey Emoticons
ada pertanyaan? komen guys..

wassalamualaikum wr.wb..

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar

mana saya akan tau jika anda sering ke blog saya, tetapi anda tidak meniggalkan komentar..?

Popular Posts