Jumat, 20 April 2012

Assalamualaikum Wr.Wb.,

Saat abang ane => 'keke wawan' pulang kerumah selama 2 hari beberapa waktu lalu, keke ngasih ane buku 'Mutiara Kalbu Sebening Pagi' . "hadiah ulang Tahun dari keke nih" katanya. Makasih ane ucapkan buat beliau yang ngasih buku ini. Insyaallah berguna ^_^. Ane juga mau ngucapin terima kasih sama keluarga ane, dan temen2 ane yang udah ngucapin, doain dan ngasih kado.Walopun agak telat sih ane ngucapin ini soalnya ane kan ultah nya 18 maret lalu, tapi tetep mo bilang makasih ah *maksa*,
maap ya semuanya baru bisa mosting ini sekarang .
hehe..



guys mau nggak ane share cerita yang ada di buku yang dikasih keke ke ane?
Banyak yang bermakna tinggi soalnya, yaa ane harap sih bisa berguna buat yang baca Monkey Emoticons
Maap saya sampaikan kepada bapak Dokter Sudarmono penulis buku ini. Tapi tenang pak saya tidak akan memosting semua isi buku. Hanya sebagian saja, yang mana saya mau .. hehe sekali lagi maap pak..

oke deh.
Mulai postingan yang setelah ini ya ..

 Wassalamualaikum Wr.Wb

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar

mana saya akan tau jika anda sering ke blog saya, tetapi anda tidak meniggalkan komentar..?

Popular Posts