Sabtu, 25 Februari 2012

assalamualaikum..

well, postingan kali ini masih berhubungan sama yang sebelumnya.
oke gw suka nyanyi..
tapi , nyanyi yang satu ini...

kata ibu guru gw, "kita ini kan belajar seni budaya, ada budayanya lho nak, bukan seperti dulu, hanya kesenian saja. Sekarang kita dituntut untuk bisa melestarikan budaya daerah kita dan lebih mencintai nya"

kalian tahu? *jelas ngga* dengan alasan itulah kami diberi tugas menyanyikan 2 buah lagu, 1 lagu daerah Jambi yaitu lagu "Rampi Rampo", 1 lagu lagi antara lagu "bendera" dari Coklat atau "indonesia jaya" dari Harvey Malaiholo.

Lagu bendera ataupun indonesia jaya sih oke. kita bisa donlot atau nyari liriknya di om gugel, ya kan?
but for Rampi Rampo..
lagu nya susah di cari, sekalinya dapet ternyata lagunya susah banget untuk dinyanyiin, dipersulit oleh liriknya yang berbahasa daerah dan kurang jelas dan tentunya lirik itu tidak tersedia di om gugel karena mungkin memang tidak terlalu terkenal.

Lanjut. "kita minggu depan karaoke-an ya, jadi ada lagunya kalian yang nyanyi, jangan lupa bawa laptop ya.." tambah bu Ida. 

tapi, setelah gw cari cari lagu "bendera" yang versi karaoke, hasilnya ni hiil gw ga dapet apa apa. akhirnya gw putusin buat donlot aplikasi untuk karaoke aja. bagi temen-temen gw yang mau nih tinggal donlot aja..
namanya Karaoke anything . monggoo mas mbak..
:D

masalah rampi rampo saya lagi berusaha.
mohon doanya , mokase..
^_^

wassalam
Reaksi:

Tagged: ,

6 komentar:

  1. ibu ga pernah blg laptop lho.. tp lektop sama kayak saya..

    en bu Reni

    BalasHapus
  2. hahahha, ngakak inget rampi rampo chooy.
    Resty angkat tangan dah.
    bwt dez ama chel : sudah bisakah menyanyikan rampirampooo ?? ajariiin

    BalasHapus
  3. whaha..
    lagunya susye res..
    belom bisaaaa *nangisdarah*

    BalasHapus
  4. chel: haha.. ga perlu deh.. :D
    res: dpt lagu nya aja beluuumm Dx

    BalasHapus
  5. tumben lu baek yaa?? *biasanya maksa*

    *ngacir*

    BalasHapus

mana saya akan tau jika anda sering ke blog saya, tetapi anda tidak meniggalkan komentar..?

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Posts