Jumat, 24 Februari 2012

assalamualaikum wr.wb

Ketika membaca sebuah artikel tentang "cara membuat susu yang salah", gw langsung mikir "pantes aja gw ga tinggi-tinggi"
tapi, ketika gw mau bikin postingan ini gw baru inget..
"astaghfirullah" ini kan udah takdir dari Allah swt. mau diapain lagi, gw harusnya bersyukur. Padahal tadi pagi guru agama udah ngebahas tentang orang yang stres, kata bapak orang yang stres itu orang yang ga beriman kepada qodo dan qadar.
dan gw ga mau jadi orang stres..

maapin ane ya Allah..
:D

oh iya, masalah ngebikin susu yang salah, menurut artikel yang gw baca, kita ngga boleh bikin susu dengan air panas karena dapat merusak vitamin yang terkandung dalam susu tersebut. Nah kita dianjurkan mencampurkan susu itu dengan aer anget-anget kuku , atau dengan aer biasa dulu baru aer panas, tapi kira-kira juga bro, masak aer biasa 1 sendok aer panas satu ember? mau ngasih minum sapa sih? haha
gw kalo bikin susu bubuk maupun susu kentall pasti pake aer panas deh,tapi sekarang gw jadi tau kalo itu ga bagus. Harusnya gw bersyukur masih dikasih tau Allah tentang itu lewat internet,
kalo ngga ? terpuruklah gw kedalam sumur kebodohan masalah ngebikin susu *pret*


emang bener loh..
^^V

assalamualaikum wr.wb
Reaksi:

Tagged:

3 komentar:

mana saya akan tau jika anda sering ke blog saya, tetapi anda tidak meniggalkan komentar..?

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Posts