Kamis, 10 April 2014

Assalamualaikum Wr.Wb.,

Ngga terasa, sudah 18 tahun gue hidup di dunia,
sudah 18 tahun gue ngehirup oksigen dari Allah,
sudah 18 tahun gue selalu hidup dengan biaya dari orang tua gue.
sudah selama itu dan gue masih belum bisa ngasih apa-apa ke orang tua gue, gue masih kadang kurang bersyukur di hadapan Allah, gue malu.

Ya Allah, terima kasih atas segala nikmat dan karunia yang engkau berikan pada hamba, terimakasih untuk telah menjadikan hamba sebagai seorang muslim, terimakasih, segala puji bagi-Mu tuhan semesta alam.

Segala rasa terima kasih hamba hanya untukmu ya Allah, terimakasih telah menempatkan hamba pada keluarga yang menyayangi hamba.

untuk mama dan papa, terimakasih telah merawatku dengan penuh cinta, andaikata bisa ku usahakan menggapai bintang, akan kulakukan untukmu jika memang hal itu bisa membalas semua jasa mu terhadapku.
semua kasih yang tak pernah kulupakan seumur hidup, sampai mati,
sebisa mungkin aku kan berusaha membalasnya,
Cinta dan sayangku padamu sungguh tidak bisa ku gambarkan, aku sakit bila engkau sakit, aku teriris bila ada yang menyakiti hatimu,
Oleh karena itu, aku akan terus mendoakanmu, supaya engkau selalu diberi kesehatan dan kemuliaan, supaya engkau selalu menjadi orang tua yang sabar menghadapi anak-anaknya, supaya engkau dipanjangkan umurnya, diberikan keselamatan dunia dan akhirat oleh Allah Swt. Aamiin ya Rabb.



Terimakasih ma, pa, telah menyekolahkan ku sampai bangku kuliah, walau ku tau, biayanya tidak murah, walaupun menurutmu ini bukan lah sebuah beban, tapi sebisa mungkin aku akan berusaha untuk tidak menyia-nyiakannya: kepercayaanmu, harapanmu, dan segala cintamu..

untuk kakak-kakakku terkasih,
terimakasih untuk peluh yang engkau curahkan untukku, untuk kami keluargamu. Semoga Allah menjadikan satu peluh saja darimu sebagai pahala yang akan dilipat gandakan. Aamiin.
Aku sungguh menyayangi mu. Betapa aku merasa bersalah bila  terdapat kata-kata atau kelakuan ku yang membuatmu sakit hati, baik dulu maupun yang akan datang. Oleh karena itu kakak-kakakku, maafkanlah adikmu ini, aku kan berusaha membalas jasamu, membalas kebaikanmu. dan menyayangimu selamanya. Semoga Allah mendengar harapanku..

Untuk adik-adik yang cece sayangi..
cece sayang banget sama kalian, terimakasih udah jagain mama di sana, terimakasih udah jadiin hidup cece penuh warna, terimakasih untuk bantuan yang kalian lakuin buat cece, semoga semua itu termasuk pahala bagi kalian. Aamiin
kalian jadi adik yang baik ya, yang sayang ortu, yang nurut. besok kalo udah gede, kita sama-sama jagain ortu yaa,.
Maaf sudah bikin kalian sibuk di rumah tanpa bantuan cece.. :') kalian adik yang cece kangenin..

Semuanya, terimakasih untuk kejutan yang sudah direncanakan itu, mendengarnya saja aku sudah bahagiaa sekali, walau memang tidakjadi. tapi subhanallah, mungkin itu yang terbaik dari Allah swt.

Sudah diwakilkan oleh teman sekamarku, terimakasih untukknyaaa ^_^

Happy bday to me! i am 18 years old! ^_^ Horay!
semoga menjadi pribadi yang dicintai Allah Swt. dan sisa umurku berkah.. Aamiin



Baru bisa bikin postingan sekarang, padahal ultahnya tgl 18 maret lalu
ga papa lah ya! ^_^

 Wassalamualaikum Wr.Wb

Tagged:

2 komentar:

  1. Selamat bertambah dewasa yach :) Di umur yang baru, semoga harapan dan cita - citamu diberi kemudahan untuk terlaksana, Amin :)

    BalasHapus
  2. Aamiin Ya Allah..
    makasih arief, semoga harapan dan cita-citamu juga diberi kemudahan untuk terlaksana.. amin :)

    BalasHapus

mana saya akan tau jika anda sering ke blog saya, tetapi anda tidak meniggalkan komentar..?

Popular Posts