Jumat, 09 Maret 2012

Assalamualaikum Sob.,


Hari jum'at gini, pullang sekolah cepet, jam 11 ..
duduk di depan komputer, ngeblog.
ditemani pulpy orange, dan jajanan Pillow.
Monkey Emoticons

oke, anak sekolahan kayak gw gini biasanya bakal seneng banget kalo lagi ga ada kerjaan kaya gini, cuma ol doang. Tapi gw ga tau kenapa, ga sesenang itu sob. *haduh jangan bilang gw galau*
kalau kita ngomongin soal galau  yang merajalela sana sini pasti udah pada bosen.
mari kita lihat survey, rata-rata orang itu pada galau kenapa sih??

1. ga punya pacar

lha?? ko' cuma satu doang?
iya kalo menurut gw pnyebab galau ya cuma itu.. haha

tapi yang gw alami sekarang bukan lah galau sob, tapi bingung.
ups, bingung disini gw bukan nya gara-gara ga punya pacar lho yaaaa. tapi..

Monkey Emoticons

gara-gara..

cerpen gw ga selesai selesaaaaaaaai!..

*ditimpuk*

Monkey Emoticons



wassalam! Monkey Emoticons
Reaksi:

Tagged:

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. @dezholickerz92: ahaha iye kee??
    beda diing ah.. *ngotot*

    @dwi save arema: eh same ke?? *pura-pura ngga tau*
    hehe

    ^_^

    BalasHapus

mana saya akan tau jika anda sering ke blog saya, tetapi anda tidak meniggalkan komentar..?

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Posts