Jumat, 23 Maret 2012

Assalamualaikum sob..

ketika ber bulan-bulan lalu *atau mungkin tahun lalu* saya sedang online di Facebook, di beranda muncul tulisan yang ngena banget, langsung saya copas ke draft di blog ini.
catatan ini sudah ada dalam draft saya berminggu - minggu lalu sob, kalo bacanya ulang, jadi gimana gitu,.Monkey Emoticons
nyesek, karena belum saya posting, padahal kalo saya posting bisa jadi lebih bermanfaat kali yah,
kata demi kata ini penuh makna kawan, untuk para akhi dan ukhty yang ane sayang, tapi saya sendiri ngaku kalo belum berani bilang kayak beginian ke doski saya..
mari kita baca sama-sama.Monkey Emoticons

BismilLahirrohmannirrohiim. . .
akhi, janganlah kau sesali PERPISAHAN ini..
aku mengerti perpisahan ini mngkin terlalu SULIT untuk kau terima..
TAPI akhi, aku tak ingin MERUSAK ketaatanmu kpadaNYA..
aku TAKUT jika rasa CINTAKU kepadamu hanyalah bayang-bayang SEMU..
yang ku inginkan, "AKU MENCINTAIMU KARENA ALLAH"..
untuk itu akhi, IKHLASKAN ku kembali kepada JALAN yang BENAR yang diridhoi ALLAH..
kalau kita BERJODOH, tidaklah LARI kemana..
BERNOSTALGIA sejenak tentang nabi ADAM dan HAWA..
mereka TERPISAH setelah sekian lamanya dan pada akhirnya mereka DIPERTEMUKAN kembali oleh ALLAH..
karena hawa tercipta dari TULANG RUSUK KIRI adam..
Bagaimana mungkin tluang rusuk dapat TERTUKAR??
itu merupakan salah 1 BUKTI tanda KEAGUNGAN-NYA..
lalu apa yang mesti akhi takutkan, bukankah JODOH ada di TANGAN ALLAH dan bukankah banyak sekali peristiwa yang menunjukkan KUASA-NYA..
YAKINLAH akhi atas kuasaNYA..
Jikalau kita BERJODOH, niscaya akan dipertemukan dan dipersatukan kembali olehNYA dengan cara yang INDAH..




udah cuma segitu aja..
-gue melongo-
ini seperti renungan orang yang habis putus, atau alasan putus yang Jempol. huaaa 

ya Allah tunjukkan lah kami jalan yang lurus dan yang engkau ridhoi ya Allah .. aamiin..

Wassalamualaikum..

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar

mana saya akan tau jika anda sering ke blog saya, tetapi anda tidak meniggalkan komentar..?

Popular Posts