Rabu, 14 Maret 2012

Assalamualaikum wr.wb sob.,

Rabu yang cerah di sini, tidak mendung, tidak terik, tidak pula hujan
*cuacanya galau nih ceritanya* Monkey Emoticons
Cuaca hari ini sungguh sangat mendukung apabila sobat sobat ingin sekedar berjalan - jalan keliling Bungo *kota kabupaten tempat gue tinggal* yaa walau pun gue ga tau juga sebenernya mau ngajak sobat sobat kemana, paling banter juga ke taman kota. Maklum lah yaa gue kan anak rumahan *ceileh*.

Nah, sebenernya inti gue nulis nih postingan bukan itu sob, gue mau curhat tentang kegalauan kebimbangan gue saat ini.

Meskipun hari ini cerah tapi tidak terik, meskipun kamar gue nyaman banget buat nulis postingan, meskipun perut gue kenyang, meskipun buah apel dan pir yang barusan gue makan itu manis, meskipun dan meskipun yang lainnya,

hati gue berasa aneh. Berasa beda, berasa asem manis pedes gitu.
Aneh serasa ketika kau dihadapkan pada dua pilihan yang keduanya kau inginkan.
Aneh seperti ketika perutmu dijungkirbalikkan oleh rasa ketidaktahuanmu
Aneh seperti ketika tanganmu dingin, dan jantungmu berdegup kencang dihantui kegugupan

ya aneh sob!

mumpung belom jam 15.00 nih sob. karena tepat jam segitu ada latihan drama sekolah yang gue juga di suruh dateng sama guru gue.
mari lihat jabaran hati gue yang 'bimbang'

Hati gue ketika gue disuruh milih : Drama atau Lukis?

Disuatu sisi gue pengen ikut dua-duanya, tapi gue ngerasa bener bener jadi orang tamak kalo gue ngelakuin itu.Tapi sebenernya emang harus milih salah satu, makanya bimbang.Monkey Emoticons

Disisi lain,, gue takut, ketika gue ragu, posisi- baik lukis maupun drama- malah terisi oleh yang lain. Tapi saat ini gue emang ragu.Monkey Emoticons


Disisi yang satunya lagi, gue pengen ikut Drama karena kalo drama ga mungkin bisa sendirian, harus berjuang bersama, itu artinya lebih kepada kebersamaan.
Tapi, gue ga tau sebenernya akting gue bagus ato nggak.Monkey Emoticons

Disisi yang lain lagi, gue juga pengen ikut lukis karena kesempatan menang lumayan besar.
tapi gue ga bisa ngelukis pake cat air, bisanya item putih karena belom diajarin, tapi kata guru gue kalo emang mau, bisa belajar sama Awang, temen gue yang pernah ikut lomba ini sebelumnya.Monkey Emoticons

so ? rasanya gue bener bener bimbaaaang! Monkey Emoticons

Semoga Allah membukakan jalan buat gue,. Aamiin ya Allah..

Monkey Emoticons
Wassalam!

Reaksi:

Tagged:

2 komentar:

  1. kalo aku sih lebih mendingan milih drama,karena disamping seru,juga bisa melatih otak kita lebih optimal....

    pilihan akan menyebabkan konsekuensi,..
    -abadiorkes-

    BalasHapus

mana saya akan tau jika anda sering ke blog saya, tetapi anda tidak meniggalkan komentar..?

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Posts