Jumat, 30 Januari 2015

Assalamualaikum Wr.Wb.,
Hai haiii ^_^, hayo udah dijawab belum salamkuu?

Hmm, mau nulis apa ya hari ini? sebenernya buanyaaaak banget yang ada dikepala niih, penginnya sih tak tuangin semua, tapiii koneksi itu kadang-kadang bener-bener nyebelin. Oh iya! aku mau cerita aah. Jadi pas libur semester ini aku dan mama punya kebiasaan baru, yaitu nonton film. Jam nya sih kadang jam 10 atau bisa juga jam 1 habis sholat zuhur dan makan. Biasanya yang ditonton  itu film action, karena mama punya genre favorit itu action, khususnya yang peran utamanya ganteng (uhuk, oke ini lebay). Kadang, aku juga nyuguhin film-film romance yang bener-bener menyentuh dan bagus, biar ga ngecewain mama. Yaa alhamdulillah siih, mama bilang bagus.


Film-film action yang kami tonton itu kebanyakan film-film lama yang mama emang suka sama jagoannya, misalnya die hard (over all baru nonton yang ke-5 sama yang ke-2), terus Taken (1,2,3), The expendables (1,2,3), new police story, Robin-B-Hood (yang ini ngakak guys), dan lain-lainnya. Kalo yang aku kasih itu kayak Fast and furious 6 (aku kasih karena ada kejutannya di bagian akhir yang bikin greget), film romance kayak Don't go Breaking My Heart, ATM error (film dari temen aku nih, mama ngakak banget nontonnya :D ), Radio galau FM (film indo pertama yang kami tonton selama liburan ini), teruus dan yang baru kemarin adalaaaah PK.

PK ini adalah film bollywood alias film india, yang main itu Aamir Khan. Filmnya bagus banget loh teman-teman, yaa walaupun tetep ada tarian dan nyanyiannya siih, tapi itulah ciri khas film india kan? Bagi kalian yang ga suka sama lagu dan tariannya, boleh di cepetin atau di skip aja kok, yang jelas filmnya top markotop! Mama yang ga suka film fantasy pun suka karena emang keren banget, kita diajak menertawai alien dan merenung tentang Tuhan. Wajib nonton yang ini yaah!

Naaah kebetulan, kakakku ada yang sukaaaaaaaaaa banget sama film india. Dia ngefans banget sama preity zinta dan sakh rukh khan. Mungkin semua film-film India rata-rata sudah ditontonnya. DAN kakakku ini hafal lagu India alias bisa nyanyi India loh pemirsa Indonesia setanah dan se-air! Keren buanget kaaaan?! hihihi. (orangnya pasti lagi senyamsenyum baca tulisan ini). Menurutku, kakakku ini ada laah sedikit mirip preity zinta (tapi pas langsing yah :P), sampe suaminya pun mirip Hritik Roshan, tau kaan? yang ganteng itu looh, kalo belum tau, ranya aja sama om google.
Udah di cari? gimana? Ganteng kaan?? :D

naah, karena beliau suka banget sama film india, jadi aku mau ngasih link download film PK dan link subtitlenya nih, Yaa bagaimanapun butuh subtitlenya juga kaan? kalo udah pada ngerti bahasa india sih ya gapapa ^_^ selamat berjuang mendownload cecee dan teman-temaan! selamat menonton!


Link downloadnya  ini -> Download PK
subtitle nya ini -> Subtitle

cara downloadnya itu,hapus centang di tulisan ini ""

terus, klik Direct download link.

Nanti kalo udah nonton, komen di bawah yaa ^_^

 Wassalamualaikum Wr.Wb
Reaksi:

Tagged: ,

1 komentar:

mana saya akan tau jika anda sering ke blog saya, tetapi anda tidak meniggalkan komentar..?

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Posts