Kamis, 29 Januari 2015

Assalamualaikum Wr.Wb.,
Dijawab loh yaa, hukum menjawab salam itu wajib alias fardu kifayah teman-teman ^_^. Apa kabar nih semuanya? udah lama yah aku ga nulis disini? naah kebetulan lagi libur kuliah nih dan internet lagi lancar, jadi bisa nulis lagi deh. (maklum lah, aku tinggal di sebuah desa di tegal, susah sinyalnya guys). Jadi jadi jadi, kemarin ada kejadian lucu yang aku tulis jadi sebuah cerpen yang ditambahin sedikit lada dan garam (baca: bumbu). hihi
Temen-temen pada mau tau ngga? kalo ngga ya udah ngga usah deeh. :P
oh iya, tapi sebelum itu aku mau cerita yang lain dulu deh.
Jadi begini temen-temen, kalo ngga salah waktu itu mati lampu. Nah, karena ga ada kerjaan jadilah aku ngebuka file-file lama di hardisk eksternal yang belinya dengan cucuran keringat (baca: duit tabungan). Nahh di situ ada cerpen lama aku yang, yaah kau tahu, ancuuuuurr banget. Bahkan waktu sudah direvisi masih parah, hahaha aku pun ketawa sendiri. Cerpen ini padahal adalah tugas dari guru bahasa Indonesiaku, TUGAS loh teman-teman, dan aku masih menemukan kata-kata yang disingkat dan bahkan pengulangan kata manggunakan angka '2', Oh my god, aku gagal menjadi siswa Bahasa Indonesia yang baik. Pantes aja dulu aku nilainya dodol kabeh (kabeh=semua). STOP! jangan ketawa ^_^
ntar aku posting yah dua-dua nya..
 Wassalamualaikum Wr.Wb
ayo jawab!

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar

mana saya akan tau jika anda sering ke blog saya, tetapi anda tidak meniggalkan komentar..?

Popular Posts