Jumat, 20 Maret 2015

Assalamualaikum Wr.Wb.
Bismillah..
Dengan Menyebut Nama Allah Yang Jiwaku ada dalam genggaman-Nya.

 

Alhamdulillah ya Allah engkau masih memberikan kesempatan hidup sampai umur saat ini. Terimakasih untuk semua pengalaman yang telah engkau izinkan aku mengalaminya ya Allah. aku bersykur sekali. Terimakasih, Alhamdulillah. Ya Allah, aku mohon jangan engkau biarkan aku condong pada kesesatan setelah engkau berikan aku petunjuk. Aku mencintaimu. Allah

Tidak terasa, umurku sudah 19 tahun. Aku berdoa untuk kebahagiaan orang-orang di sekelilingku, orang tuaku, kakakku, adikku, keluargaku, sahabatku, teman-temanku, dosenku, dan semua orang yang mengenalku. Aku berdoa agar apa yang mereka ingin kan tercapai, agar mereka selalu dalam lindungan Allah, selalu mendapat petunjuk-Nya. Aku berdoa supaya hadirku di manapun itu akan membawa kebahagiaan bagi siapa saja. Aku berdoa semoga aku dapat semaksimal mungkin bermanfaat untuk sesama. Aku berdoa, jadi apapun aku kelak, semoga menjadi seorang yang professional. Aamiin ya Allah


Teruntuk Orang tua-ku, terimakasih telah bersedia mendidik ku hingga dewasa. Sekarang aku sudah bukan anak kecil lagi, yang akan menangis ketika tidak ikut bermain mandi bola dengan yang lain, aku bukan bocah yang dulu menumpahkan minuman untuk dimainkan. Aku sudah bertambah tua, dan aku harap, aku juga bertambah dewasa. Karena aku tahu, bertambahnya umur belum tentu menambah kedewasaan seseorang. Seperti pepatah 'Umur tidak menunjukkan kedewasaan seseorang'. Ya, oleh karena itu, walau umurku bertambah, aku tetap butuh pendapatmu, tetap butuh nasihatmu. Maafkan aku yang sampai setua ini masih saja merepotkanmu. Tapi percayalah wahai ibu bapakku. Aku mencintai kalian sepanjang waktu, aku merindu kalian setiap hari. Aku mendoakanmu, semoga engkau sehat selalu dan  bisa kubahagiakan dengan kesuksesanku kelak, semoga Allah selalu melindungi kalian. cinta. ya. aku mencintaimu. :)

untuk kakak-kakakku, maafkan aku yang telah menyusahkanmu. Sungguh, jikalau aku mampu, aku ingin sekali tidak membebankanmu. aku ingin sekali membantu kita. sekarang yang bisa aku lakukan adalah, berusaha sekuat tenaga dan berjuang menjadi yang terbaik yang aku bisa. terimakasih untuk semuanya. semoga Allah selalu melindungi kalian, dan semoga Allah membalas kebaikan kalian berlipat ganda. Aamiin

over all, terimakasih untuk semua yang hadir di hidupku selama ini, keluarga, sahabat, teman-teman, guru, dosen, dan semuanya. terimakasih membantuku dan mendampingiku beranjak dewasa. Terimakasih untuk segala doa yang kalian panjatkan untukku. sekali lagi, terima kasih.

Jazakallah khairan katsiran.


 Wassalamualaikum Wr.Wb

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar

mana saya akan tau jika anda sering ke blog saya, tetapi anda tidak meniggalkan komentar..?

Popular Posts