Minggu, 08 Maret 2015

Assalamualaikum Wr.Wb.,

Pagi-pagi udah galau aja, Mas! Neng!
yang semangat dong, jawab salam dakuu!
sekali lagi yah

Assalamualaikum! ^_^
nah gitu dong di jawab.. sayang kalian! :)

hihi mau cerita aah (sebelum offline dan belajar buat ujian besok). Jadiii, dari kemarin aku lagi bernostalgia sama Harvest Moon Back to Nature Indonesia. Itu looh game playstation 1, udah lama banget emang, makannya aku bilang kan bernostalgia :D
yaah mungkin sekitaran kelas 5 atau 6 SD lah ya aku mainnya. Inget banget dulu kalo bulan Ramadhan abis sahur ga mau tidur laginya karena mainin HMBTN ini. Inget banget dulu frustasi karena mau nabungnya lama banget dan akhirnya sepupu kenalin aku sama cheat di game shark, juga, inget banget pas minta kopian HMBTN punya Sonya, sahabat aku pas SD ^_^ , yang udah sampe tahun ke-5. makasih Sonyaaa~.
 hihi masa kecil yang bahagia gak kayak pas gede.
Naah udah lama juga aku download psx buat lappy, mainin game jaman ps 1 dulu, mancing lah, bishi bashi lah, balap lah, pepsi lah, twister lah, juga HMBTN ini, paling yang ngga cuma winning eleven karena emang ga suka :3

nah baru-baru ini aku nemu page di fb, isi nya tentang HMBTN ini, tapi banyakan hoax nya :D, alias yang sebenernya ga ada di sana. hihi tapi salut banget sama yang bikin, soalnya kan mesti kreatif. eh bukan berarti aku suka orang indonesia mbajak atau gimana. ini kan lain, maksud aku tuh kreatifnya loh, ngedit-ngedit, dan yang paling keren itu mereka bikin cerita sendiri. dan bagus pula ^_^

hihi ternyata adminnya malah baru mau UAN, ckck. berarti paling SMA ya? nah dia yang SMA aja bisa bikin karya kaya gitu. Nah aku yang kuliah bisanya apa? -,- cuma laper doang yang bisa.*jleb*

jadilah daku mainin lagi HMBTN yang terbengkalai di lappy, haha dan parahnya besok mau ujian dan aku belum bisa menghilangkan game ini dari pikiran -,-
ya Allah tolong.
hihi. yaudah ah mau belajaaar! jangan suruh nulis lagi aaah! daaah~
jangan lupa pada sarapan yah~


buat yang mau tau page nya klik sini -> HOAX HMBTN INDONESIA
hati-hati dikerjain yah. hihi



Happy Sunday!

 Wassalamualaikum Wr.Wb
Reaksi:

Tagged: ,

2 komentar:

  1. Aku juga main ini dulu pas jaman SD. Malah gak tidur ampek sahur tiba, trus setelah sahur pingin lanjut malah dimarahin :D Gara - gara main HMBTN ini bulan puasa pas jaman itu jadi spesial, terkenang ampek sekarang :D Aku cuma main sampai tahun ke 3 sih, gak pake gameshark, jadi tahu sendiri pegelnya kayak apa kerja tiap hari di kebun @,@ Nikah sama si dokter Elli tuh, belum sempat punya anak, hadewh. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah kereen :D aku tuh kalo main dulu mau enaknya doang, soalnya kan belum ngerti banget sebenernya mainnya gimana, kalo dulu aku pake game shark, kan hati cewe2 udah pada merah semua, jadi tinggal pilih dan abis nikah bosen. bingung mau ngapain lagi. :D
      waah iya pasti pegel banget yaa ga pake game shark, pasti berjuang banget yah ^_^
      kalo aku skrg nih lagi seru, soalnya udah beneran bersosialisasi dan ikut event2 .

      Hapus

mana saya akan tau jika anda sering ke blog saya, tetapi anda tidak meniggalkan komentar..?

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Posts