Jumat, 13 Maret 2015


Mereka pada kemana ya, malam?


Kira-kira mereka sedang apa ya, sunyi?

ah, aku penasaran
bisa-bisanya mereka menghilang begitu saja bak ditelan bumi.

tanpa angin
tanpa hujan

hei. wahai diriku yang bodoh
mereka pastilah sibuk, ya kan?
banyak hal yang jauh lebih penting daripada menampakkan diri di media sosial

haha, cuma kau saja yang terlalu sinting
menyempatkan diri diantara tumpukan laporan dan esay
diantara ujian dan praktikum

mencari petunjuk
apakah mereka baik-baik saja

ah sudahlah.

aku yang cukup palsu disini
merindukan bahkan hanya celotehan tentang nilai rupiah
yang dulu kita perdebatkan

mana punya aku keberanian untuk merindukan nyanyian kita?
yang dulu membahana di setiap jam kosong

karena sekarang
aku hanyalah seorang aku..

sedang seorang diri
ditemani gelap
dan
kata-kata rindu
yang tak tersampaikan...

Aku merindukan kalian...Semoga kalian baik-baik saja...


Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar

mana saya akan tau jika anda sering ke blog saya, tetapi anda tidak meniggalkan komentar..?

Popular Posts