Jumat, 20 Maret 2015

Assalamualaikum Wr.Wb

Kemarin lusa itu aku jalani seperti biasanya, tanpa sesuatu yang begitu spesial. Yah aku pikir sih begitu, kecuali ada secuil kebahagiaan saat ikut paduan suara angkat sumpah ners unsoed 2015. Saat itu aku melihat, betapa bangganya mereka, yang telah lulus profesi dan orang tuanya, betapa bahagianya mereka telah benar-benar selesai studi dan akan melanjutkan bekerja ( setelah lulus uji kompetensi lagi). Aku terharu, ketika mereka mempersembahkan lagu cinta untuk mama (kalo ga salah). Lagu nya bagus. :)


sungguh bangga melihat mereka, pikiranku pun melayang. Akankah aku bisa seperti mereka kelak? semoga iya, aku berharap bisa. Aku berharap bisa membuat kedua orang tuaku dan keluargaku bangga. aku berharap air mata yang mereka teteskan kelak itu adalah air mata bahagia. Aamiin. Semangaaat!

Setelah menyanyikan beberapa lagu protokol dan satu lagu persembahan. Ada sesi foto-foto narsis kenangan.
Cie ciee..

Oh ya, tentu saja setelah selesai acaranya ada acara ramah-tamah. Yang, yah, kalian tau lah, bagian favorit aku  xD
Betapa tidak, makanannya bergizi sekali, prasmanan lagi. Aku dan teman-teman histeris (ngga kok, boong) liat udang tepung, ayam, daging, capcay, dan sop nya. Ada favorit aku juga, buah. Dan tentu saja, aku langsung mengambil bagian dan ambil paling duluan. 
Alhamdulillah ya Allah. Kata kakakku, ini kado dari Allah. Aku bahagia banget.
Yang mau liat penampakkannya, monggoo ^^
Full of nutrition free lunch! Favorite ^_^
Kadang aku mikir, ‘apa aku harusnya bawa plastik juga yah?’ (yaampuun maruk bangeet -,- becanda ding gue) #abaikan

Makasih untuk semuanya ya Allah.^^

oh iya, yang ini bikin aku melayang. Setelah aku mengambil makan siang, ada seseorang yang memanggilku dan bilang 'hey! selamat ulang tahun yah!' (aku lupa tepatnya ia bilang 'selamat ulang tahun' atau 'happy birthday') yang jelas, kata-kata itu bikin aku entah kenapa seneng banget ^^ 
satu-satunya dosen yang ngucapin soalnya :D 
(sadarlah cheli, dia itu dosen :3) 
#abaikanlagi

***

Pulang dari sana setelah membersihkan diri, aku hanya main harvestmoon dan mencoba membalas kiriman di fb. Tapi, lola banget T.T kan jadinya males, kayanya paketnya mau abis ToT.
Sedikit bete sih. Mana di kosan sendirian maning. Ya sudah lah apa boleh buat, maen game lagi aja. Untuk hari itu udah gaada kuliah lagi. Jadinya ga punya agenda lain. Apa tidur aja ya? hmm, No no no. Jangan deh. Udah ashar.

Eh, tiba-tiba ulfa dateng nyariin tiara (kenapa bukan nyariin aku aja ya?). Tapi, tiaranya belum pulang, jadinya kami ngobrol-ngobrol dulu deeh. Nah, selepas tiara pulang dan solat, mereka pergi. Ya. Pergi meninggalkanku begitu saja. Yayaya deh, daah aku mah apa atuh T.T
Lanjut maen aja lagiiii.
Ah bosen.
Makan aja deh. Jadi lah aku keluar rumah buat makan.
Sambil makan aku nonton film di laptop. 
tuptuptuptuptuptup *skip smpe isya, lupa kemarin ngapain aja*
Akhirnya sudah isya. Aku pun mengambil wudu di belakang.
Pas balik ke kamar…
*to be continued*
 


Wassalamualaikum Wr.Wb
Reaksi:

Tagged:

0 komentar:

Poskan Komentar

mana saya akan tau jika anda sering ke blog saya, tetapi anda tidak meniggalkan komentar..?

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Posts